Friday, May 19, 2017

WHY ORIFLAME?



Hai again, there...
Masih semangat dong mengejar pundi-pundi? Mengejar sepiring berlian?

Sama dong... saya juga..
Nah kemarin saya habis ikutan training di Telegram bersama kakak Sapphire Director kita, Kak Salsalina Depari dan menurut aku materinya bagus dan sayang banget kalo gak di share ke umum dan, ini sepertinya ini tidak menyalahi etika group M3Netrwork... :)

Jadi Kak Salsa ini nge-share soal Why join Oriflame dan menjelaskan 6 Growth Driver di Oriflame.


1. PRODUK

Produk-produk oriflame itu adalah produk terbaik dan unggulan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi sebelum produknya dijual kepasaran, prosuknya sudah di ujicoba beberapa tahun sebelum produknya dipasarkan.

Kalau memang produk oriflame itu tidak baik, maka tidak mungkin oriflame bisa menghasilkan keuntungan milliayaran rupiah (hanya untuk Indonesia).

Bahkan bila kita lihat dari usia Oriflame yang berdiri di Indonesia selama 30 tahun, sudah pasti dong Oriflame bisa bertahan sejauh ini PASTI karena produk-produknya bagus. Kalau tidak, pasti di demo dong... 😄

2. SUCCESS PLAN

Setiap bulan itu para konsultan Oriflame punya semangat untuk kejar levelnya dan kejar bonusnya. Ini adalah salah satu alasan Oriflame bisa bertahan selama 50 tahun di dunia.
Bukan cuma satu dua orang yang bisa mengejar, semua orang yang bergabung di Oriflame punya kesempatan yang sama.

Sama kayak di perusahaan pasti ada dong jenjang karirnya. Nah bedanya, di perusahaan itu jenjang karir itu dinilai setiap 1 kali setahun dan penilaian itu berdasarkan atasan. Hal-hal ini yang kadang dirasa kurang menguntungkan. Sedangkan di Oriflame penilaian itu setiap bulan dan setiap bulan semua punya kesempatan yang sama untuk naik level, tidak bergantung pada upline tapi sepenuhnya bergantung pada DIRI SENDIRI.

Banyak orang-orang yang sudah berhasil di Oriflame, yang ini akan saya bahas di postingan berikutnya, biar semua makin semangat mengerjakan Oriflame! 

 3. KEUNTUNGAN LANGSUNG

Apasih keuntungan langsung selama mengerjakan Oriflame?
Setiap bulannya Oriflame selalu menyediakan hadiah-hadiah gratis yang bisa kita bawa setiap bulannya. Ini yang bikin kita semakin semangat buat mengerjakan Oriflame. Contohnya bulan Maret ini, untuk member-member yang baru bisa dapat lipstik, dompet, dan tas baru.

Juga ada hadial Russel Hobbs untuk promo rekrut. Dimana temen-temen harus rekrut 3 orang teman dan mereka masing-masing harus bisa 100 point di bulan ini.

4. KONFERENSI INTERNASIONAL

Siapa yang gak pengen keluar negri? Apalagi GRATIS... TIS.. TIS..
Nah di Oriflame selalu kasi konfresensi Internasional untuk para member-membernya yang lolos kualifikasi, jadi otomatis dong para member ini dapat tiket, penginapan (yang gak murahan) dan semuanya gratis dari ORIFLAME.
Jadi makin pengen sukses di Oriflame #ngences

5. DREAM EXPRESS

Oriflame itu selalu punya program-program untuk membantu setiap consultan supaya cepat naik level dan diajarin step-stepnya. Karena itu jaringan M3Network selalu punya program-program training, contohnya: training kelas konsultan, khusus senior manager, dll.
Sedangkan di cabang Oriflame sendiri juga selalu buka kelas Director Academy untuk member yang bisa kejar kelas Director, ataupun kelas-kelas training lainnya untuk membimbing membernya untuk naik level.

Disamping itu Oriflame juga punya platform-platform fleksibel (Online-Offline), contohnya training-training online yang bisa di dapat dari Webinar, Telegram, ataupun FB Messeger.

Setiap usaha kita juga akan selalu di apresiasi oleh ORIFLAME, di recognisi di depan banyak orang dan mendapat banyak tepuk tangan, diberikan cash awards. Semua penghargaan ini bikin kita tambah semangat dan membuat kita sadar bahwa kita itu berharga buat orang lain, dan ini bikin kita semangat lagi buat tetap bantu dan dampingi para downline-downlinenya..
  

6. PLATFORM DIGITAL

Oriflame yang sekarang ini semuanya serba simple karena Oriflame menyediakan ORIFLAME BEAUTY, dimana kita bisa daftar downline, order pesenan, cek report, dll semuanya itu dalam 1 aplikasi dan cukup dengan sentuhan/ klik-klik doang.. :)

Jadi teman-teman, selamat bila kamu udah bergabung di ORIFLAME, tetap semangat kerjain success plannya!
Buat temen-temen yang belum bergabung, silahkan bergabung dengan kita dan sukses bareng kita.

Karena ORIFLAME itu adalah bisnis yang complete.


Baik itu kerjain ORIFLAME atau bisnis apapun yang kamu kerjakan sekarang, bahkan kerjaan di kantor pun... Kalau sukses itu adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kesalahan.

 Note: Thanks to Kak Salsalina Depari yang udah share materi ini ke kita, yang saya bagikan hanya secuilnya.. kalau mau tau lebih, yukk gabung sama kita...
Chat me for more info ya.. :)


No comments:

Post a Comment